Cerita Lucu Murid

Cerita Lucu Murid ini sengaja saya share untuk Anda yang sedang mencari-cari cerita lucu untuk dibaca. Setelah seharian lelah bekerja, saatnya adalah bersantai dan mendapatkan hiburan. Jika tidak, maka stress bisa meningkat dan membuat Anda semakin cepat mati. Cerita lucu tentang murid ini benar-benar unik dan bisa dijadikan contoh.

Saya harap cerita lucu murid ini bisa menghibur Anda semua.
Suatu hari di sebuah sekolah kelas 3SD, ketika hendak berpisah karena akan naik kelas, si Guru Wali kelas menanyakan cita-cita anak muridnya itu.
"Ayo anak-anak, ceritakan kepada guru apa cita-cita kalian?"

"Saya ingin menjadi dokter, Bu guru." Jawab Ketan.

"Bagus banget, nanti guru bisa berobat ke Ketan kalau lagi sakit.",lanjut Bu Guru;"Bagaimana dengan Rosna?"

"Saya ingin jadi artis, Bu." Jawab Rosna.

"Wah..Bu Guru bakal minta tanda tangan nih kalau begitu. Bagus..bagus.."

"Bu Guruuuu!!" Teriak seorang murid bernama Gipas dari belakang.

"Kenapa, gi? apa cita-citamu?"

"Saya mau memecahkan rekor dunia, Bu guru. Saya ingin menapakkan kaki ke matahari."

Murid-murid semua bersorak dan tepuk tangan.

"Sepertinya Bu guru tidak bisa mengikuti Gipas ke matahari. Disana panas banget, nanti Bu Guru akan terbakar. Lihat saja seperti siang ini, panas banget ya.."
cerita lucu
Semua murid terdiam dan melihat Gipas.

"Bu guru..bu guru..memanglah saya ini bodoh. Saya taulah matahari itu panas. Tapi saya akan pergi pas malam,malam kan sejuk..seperti semalam, bu.."

Semua murid tepuk tangan dan bersorak.

semoga artikel cerita lucu murid ini bisa menghibur.

Artikel original via: infounikbisnis.blogspot.com
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis